Ketentuan pengajuan retur apabila barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan (salah kirim barang dari pihak Sultanstore / Kurir Jasa Pengiriman) atau terdapat Major defect pada barang yang diterima:
Pengajuan retur maksimal 1×24 jam terhitung setelah barang diterima oleh pembeli (berdasarkan jam dan tanggal delivered yang tercantum pada sistem jasa pengiriman yang dipilih)
Wajib menyertakan bukti valid berupa video unboxing tanpa jeda dan juga foto-foto dari produk yang diterima.
Barang masih dalam keadaan baru dan belum digunakan (tag item code, brand tag, screen protector belum dilepaskan).
Semua kelengkapan barang masih dalam keadaan baru dan lengkap sesuai dengan yang dikirimkan (dustbag, box, tag, dan card).
Barang harus dikirim kembali ke pihak sultanstore.id terlebih dahulu untuk dilakukan pengecekan dan biaya pengiriman akan ditanggung oleh pembeli.
Proses pengecekan barang adalah 3×24 jam kerja terhitung sejak barang beserta kelengkapannya kami terima.
Melakukan pembayaran untuk seliisih harga apabila melakukan penukaran dengan barang yang harganya lebih mahal (penukaran hanya bisa dilakukan minimal dengan harga barang yang sama).
Dalam kurun waktu 1-3 hari, barang pengganti akan segera kami kirimkan terhitung sejak barang retur kami terima. Nomor resi yang baru akan kami informasikan H+1 setelah pengiriman.
Sultanstore.id berhak untuk menolak pengajuan retur apabila salah satu syarat diatas tidak terpenuhi.
Pengiriman barang kembali kepada pihak sultanstore.id baru boleh dilakukan apabila sudah terdapat kesepakatan antar dua belah pihak.
CARA MENGAJUKAN PENGEMBALIAN BARANG
Pastikan bahwa semua ketentuan untuk pengembalian produk sudah dipenuhi
Hubungi Customer Service kami untuk melakukan konfirmasi pengembalian produk dan jelaskan alasan pengembalian disertai dengan data pendukung (foto, video unboxing, nomor resi dan nomor pemesanan).
Jika pengajuan pengembalian barang disetujui, Customer Service akan menghubungi kamu.
Siapkan produk dan kemas kembali produk dengan baik dan kirimkan ke alamat yang di infokan oleh Customer Service.
Infokan segera Nomor Resi pengiriman setelah kamu mengirimkan produk.